Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


Sabtu, 08 Maret 2014

Droider tentunya tau perangkat Samsung Android dengan Nature UX yang dapat melakukan pemutaran video secara pop-up window, dengan tetap menjalankan diatas aplikasi lain.
Atau alat-alat yang memiliki modus View app Pop-up, membiarkan Anda melakukan pencatatan atau kalkulator di atas segala sesuatu yang lain?

Nah, fleksibilitas Android adalah di sini untuk membantu. Ada solusi di luar sana yang memungkinkan Anda untuk "mengambang" video, daftar catatan, kalkulator, bahkan peramban dan yang lainnya, atas apa pun yang Anda lakukan di bawahnya.


Berikut Aplikasi terbaik floating popup window untuk Android untuk membantu multitasking Anda:

1. Floating Apps ($1.99)

Floating Apps adalah rangkaian lengkap dari aplikasi yang paling sering digunakan yang dapat melayang-layang di atas apa pun yang Droiders lakukan di bawah saat ini. Pengalaman meniru sangat erat Pop-up View mode Samsung, meskipun Anda tidak terbatas pada lima aplikasi terbuka pada saat yang sama saja. Droiders dapat membuat aplikasi mengambang sendiri dari widget home screen, atau URL.

2. Tiny Apps ($2.03)

Tiny kecil adalah paket lain dari 7 apps mengambang, yang tetap di atas semua orang lain. Jendela pop-up dapat dipindahkan, diubah ukurannya, dan merapat ke sisi kiri layar Anda, sehingga Anda dapat menyembunyikan dan menampilkan mereka dengan cepat. Droiders dapat menggunakan tombol volume untuk mengubah transparansi dari setiap jendela.
Droider bisa liat video demonya disini
The FloatNSplit keyboard solusi keyboard untuk tablet yang sempurna, karena tidak menghalangi pandangan pada sehelai layar yang Anda butuhkan untuk melihat, dan droiders malah dapat menempatkan bagian yang mana saja yang cocok untuk droiders. Prediksi teks adalah percobaan dalam versi gratis. 
Droider bisa liat video demonya disini  

4. LilyPad floating popup IM chat (free) 

Live chat adalah app yang sering digunakan. Droiders  mungkin merasa sedikit lama/ribet untuk menutup app yang sedang di gunakan, saat ada chat masuk.dengan app ini aplikasi floating - bukannya pergi masuk dan keluar untuk mengomentari sesuatu yang Anda lihat di aplikasi lain, Anda hanya tampilan jendela obrolan atas topik yang menjadi perhatian, dan banyak komentar. LilyPad HD bekerja dengan Facebook dan MSN , serta Google Talk. Setelah masa percobaan, Anda yang tersisa dengan hanya mendukung GTalk secara gratis, dan harus keluar uang untuk sisanya melalui pembelian app ini, tapi ada 50% off promo sekarang.

5. AirCalc

AirCalc adalah apa yang tertulis di label, dengan cara yang agak mudah untuk cepat menambah, mengurangi, membagi dan sebagainya beberapa angka yang Anda baru saja melihat saat browsing, atau bahwa Anda telah mengirim dalam email atau selama sesi chat. Semua tanpa meninggalkan app di mana jumlah sebenarnya berada.

6. GPlayer (Super Video Floating)

Super Video ini  tidak begitu kaya fitur, Tapi ini merupakan tampilan yang baik, dan bebas, membiarkan anda akan  jendela video dalam layar di atas homescreen saat ini atau layar aplikasi.
NB:
-Droider dapat mendownloadnya dengan meng-klik nama aplikasi (ketika disentuh berwarna biru)
-untuk yang berbayar, droiders dapat mendownloadnya di app store pihak ketiga ( apkmania, blackmarket, apptoko, amazone app store dll) atau di cari di google.
Sumber :
phonearena.com
Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://trends-android.blogspot.com/2014/03/aplikasi-view-pop-up-window.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar